3

cerita si ibu 3 orang anak

Posted by Ramadhan H.R on Kamis, Oktober 30, 2008 in
ada seorang ibu yang punya 3 orang anak namanya Teguh Prasetia dipanggil Kak TePe, Simson dipanggil Sim, dan ujang dipanggil Bego.

Pada suatu hari ibu 3 orang anak itu ingin pergi ke pasar.
Ibu itu nanya ke anak pertamanya yaitu si Tepe...

Kata si ibu, "Tep lo mau ikut ibu ke pasar ga?
kata Teguh, "Kaga ah lagi nyuci baju nih. banyak gila"

lalu ibu itu nanya lagi ke anak yang ke 2 yaitu simson
kata ibu, "sim mau ikut ibu ke pasar ga?"
kata simson, "kaga ah ngantuk banget"
lalu ibu itu tanya ke anak yang paling bungsu
kata ibu, "jang mau ikut ibu ke pasar ga?"
kata ujang, "iya boleh"
lalu ujang atau bego panggilannya pergi ke pasar bersama ibunya naik motor
di tengah jalan ada polisi lalu menilang si ujang(bego).
Polisi : selamat siang pak, boleh liat KTPnya?
ujang : oh Ka Tepe mah lagi di rumah pak, lagi nyuci
polisi : jangan bercanda kamu, mana SIM kamu?
ujang : oh si Sim? Sim mah lagi tidur pak, katanya dia ngantuk
polisi : dasar bego
ujang : bego mah saya pak, saya kan biasa dipanggil bego
akhirnya polisi itu kabur dan lari pontang panting




biar ngerti baca awal cerita ya
kalo ga ngerti juga jangan dibaca

6

Cerita Seram...

Posted by Adminstrator AyaAyaUae™ on Kamis, Oktober 30, 2008 in
Pada suatu hari,,,, krikk krikk


aku sendirian di rumah..krikk krikk

tepat jam 12 malam...

krikk krikk

aku mendengar ssuatu yg aneh...iiiii serammmmm...
suara itu terdengar di kamar mandi..
aku penasaran.....
selangkah demi langkah aku beranikan diri untuk mengetahuinya,,
aku tegang sekaliiii....
bulu kuduk ku berdiri...
hawanya dingin ...
dingin sekali.....
untung gak dua kali...iiiiii




akhirnya aku sudah berada di dpan kamar mandi itu...
terdengar suara air yang menetes- netes

tik....tik....tik....tik...tik....

suasana semakin mencekam....

aku takut..
kedinginan...
kesepian...
lapar dikit...
sakit perut...
masuk angin...
pengen pipis...

akhirnya,,,,,
ku buka pintu kamar mandi perlahan-lahan..
dan ternyata.....


ku lupa menutup keran airnya...
hhehhee...bodoh...

hufftt...
aku kembali lagi ke kamar ku...


aku bosan...
ingin sekali aku menelpon teman ku..
nama nya udin...

saat aku sedang menghubungi..
tiba-tiba suasananya sangat sangat dan sangat mencekam...

bulu kuduk ku kembali berdiri...


bulu kaki ku juga...

{tut..tut..tut}
...................
.............

wah,, aku kaget sekali...
yang mengangkat telpon nya cewe.....
sungguh WEW.....

dalam pikiran ku...jangan2 itu kuntilanak......
iiii seram...

aku terus menyelidikinya.....{emang polisi} iii

aku terus menghubunginya....
tetapi ! selalu... saja yang mengangkat itu cewe...
ada apa ya?

aku semakin ketakutan...


aku bertekad untuk menghubunginya sekali lagi...

dan akhirnya... muncul suara wanita itu...

"
Suara wanita: .." maaf pulsa anda telah habiss..silakan isi ulang pulsa anda"




serammm kan....HAHAHAHa

diposting oleh ale

0

Apakah Anda Cekatan?

Posted by Adminstrator AyaAyaUae™ on Sabtu, Oktober 25, 2008 in

The Maze
The game that started all the hype! If you haven't played this game yet, you are missing out! Do not be fooled by imitators... this is the original.


www.winterrowd.com


1

Kenapa....

Posted by andry124 on Jumat, Oktober 24, 2008
Kenapa superman bajunya warna biru?
J: yang warna item dipinjem batman

Kenapa batman bajunya item?
J: baju superman yang lain lagi dicuci

Kenapa spiderman nangkep penjahat pake jaring?
J: kalo pake pancingan di kira mau tangkep ikan

Kenapa matahari warnanya kuning?
J: kalo warnanya putih-kuning jadi telur "Matasapi"

Kenapa kucing takut air?
J: soalnya ga bisa berenang

Kenapa ayam kakinya 2?
J: kalo cuma 1 jadi pincang donk

Kenapa ayam berkokok?
J: karena sudah pagi

terakhir...
Kenapa orang suka nge"garink"?
J: makannya aja ayam garing, tempe garing, nasi garing, trus pake kerupuk yang garink

1

JAM

Posted by egi on Selasa, Oktober 21, 2008 in ,


Ternyata kata "JAM" memiliki makna yang sangat luas dan luar biasa. Saksikanlah kedahsyatannya!!!

JAM apa yang teriak kalo ditarik?
= diJAMbak


JAM apa yang jadi tempat pembuangan?
= JAMban

JAM apa yang sadis?
= keJAM

JAM apa yang gelap?
= peJAMkan matamu

JAM apa yang selalu dibuang?
= JAMpah (sampah)

JAM berapa orang selalu sakit?
= JAM 2 (duaduadu...adu...adu)

JAM apa yang maco?
= JAMtan (jantan)

JAM apa yang bunyi tiap malam?
= JAMkrik (jangkrik)

JAM apa yang angker?
= JAMbatan ancol

JAM apa yang enak?
= JAMbu

JAM apa yang bisa dibawa kemana-mana?
= JAM tangan

JAM apa yang mistis?
= JAMpi-JAMpi

JAM apa yang perih?
= diJAMpar (ditampar)

JAM apa yang suka ngegosip?
= setaJAM silet (acara gosip)

JAM apa yang sering bikin orang laper?
= JAM makan siang

JAM apa yang makin susah?
= JAMan sekarang

JAM apa yang manis?
= strawberry JAM

JAM apa yang berbulu?
= JAMbutan (rambutan)

JAM apa yang banyak?
= maJAM-maJAM (macam'')

JAM apa yang suka jualan?
= JAM...JAM...dua, lima ribu

JAM apa yang ekstrim?
= telan JAM

JAM apa yang diminum?
= JAMu

JAM apa yang banyak lagi?
= JAMak

JAM apa yang rame''?
= berJAMaah

JAM apa yang bikin ngantuk?
= JAM tidur

JAM apa yang bwt capek?
= JAMpe de!!

JAM apa yang uzur?
= panti JAMpo

JAM apa yang palsu?
= JAM palsu

JAM apa yang abis?
= JAMat (tamat)

JAM apa berpisah?
= sampai JAMpa

sori ya agak garing!! hehe!!
JAM ini dipostkan oleh egi

0

Cerita ANEH

Posted by Ramadhan H.R on Selasa, Oktober 21, 2008 in , ,
Ada 2 orang bapak bapak yang sedang ngopi di warkop. Namanya Pak Udin sama pak Didin. Si pak Udin itu lagi krisis duit. Lalu pak Didin menghiburnya dengan pertanyaan aneh. Begini : ( udin = u, didin = d )

u : ah gaji gw perasaan ga naek naek din? kenapa ya?
d : sabar aja ud. ntar juga naik gaji lo. eh gaji bukannya yang tukang gaji kubur?
u : itu mah gali kubur
d : Kubur bukannya yang biasa dijual yang namanya kubur ayam?
u : itu bubur ayam
d : Bubur bukannya kena air terus jadi basah?
u : itu kecebur. ah garing lo ah. najong...
d : garing bukannya yang vokalisnya nidji?
u : itu mah giring
d : giring bukannya yang di fisika yang tentang bidang giring?
u : itu bidang miring
d : miring bukannya tempat buat makan?
u : itu piring
d : piring bukannya ga waras?
u : itu sinting
d : sinting bukannya yang di pake di telinga?
u : itu mah anting
d : anting bukannya hamil?
u : itu mah buntiiiing. Ah lo, gw lagi stres juga malah ngegaring.!
d : garing bukannya cara masak yang ada ngerebus trus ngegaring?
u : itu ngegoreng! udah udah stres gila gw nih
d : iya deh satu lagi nih ya. Lo kan stres ya? Stres bukannya yang rasanya dingin ya?
u : itu mah es
d : bukan es tapi kulkas. Kulkas kan dalemnya dingin. Hehe
TAMAT


1

Paket : Ayam

Posted by Unknown on Sabtu, Oktober 18, 2008 in ,
kali ini ada posting dengan tema ..

ALL ABOUT AYAM

Ayam apa yang sadis ?
J : Ayam goreng mbok Berek ..

Ayam apa yang lebih sadis ??
J : Ayam bakar Suharti .. :P

Ayam apa yang PALING sadis ... !!?
J : Ayam bakar Magelang .. wkwkwkwk (rasa - rasanya belum ada .. :p)

Ayam apa yang pernah dibawa - bawa KRISDAYANTI ??
J : Ayam Sorry GoodBye .. (maksudnya dibawa saat menyanyi ..) :P

Ayam apa yg suka diiket - iket, diselip - selipin, dan dibentuk - bentuk menjadi kerajinan ?!
J : Ayaman bambu ..

Kenapa ayam menyebrangi jalan ??
J : Supaya sampai diseberang ..

Ayam apa yang sering ditanyakan seorang pacar .. ?!
J : AY , AMa siapa .. ??

:P hehehe .. merasa ini garing ?
mau yang lebih atau merasa cukup ??
baca lagi post berikutnya!!

Happy S M I L E !!


1

Pohon vs Bis vs Superman

Posted by Adminstrator AyaAyaUae™ on Selasa, Oktober 14, 2008 in
pohon apa yang ada di lebaran?
pohon maaf lahir dan batin

BIS apa yang bisa terbang?
BISa pesawat, BISa burung, dsb ( dan saya bingung )

kenapa superman keriting cuma 1?
soalnya kalo banyak bukan superman tapi supermi

udah ah ngantuk nih?
ngantuk bukannya yang kaya gini:
"ngantuk? di komix aja .."
iya kan..?
sudah capek.

Copyright © 2009 T H I N K A N D S M I L E All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.