0

Sakit

Posted by Handzan bachul on Selasa, November 25, 2008 in ,
Artis" apa yg sangat tinggi?
Jeremy tomas=jeremy monas

Artis" apa yg lebih tinggi lagi?
Lulu tobing=lulu tebing

Artis" apa yg paling tinggi?
Tamara blezinsky=menara blezinsky

Kenapa kalo ayam berkokok matanya merem?
Kan udah apal teksnya

Kenapa anak kucing suka berantem ama anak anjing?
Namanya juga anak", maklum

Lagu" apa yg paling ganteng?
Lagu=la_gue lah

Artis" apa yg adany di warung?
Tora sudiro=taro sudiro (taro snack)

Ada juga sebuah cerita...
Begini ceritany..


Suatu hari ada keluarga yg sangat" miskin. . .
Kemudian si anak yg bernama udin bertanya pd induknya (ibunya maksudnya).
Udin:"bu, knp sih kta miskin terus? Ga pernah jadi kaya."
Ibu:"eits...(emaknya ngeles) jgn salah, gini-gini ibu ntu keturunan keluarga kaya."
Udin:"lhoo...(dia bingung)"

Dengan lantang si ibu berkata pada si udin.
*lantang? Lantang bukannya makanan yg trbuat dri beras? Itu mah lontong. . .hhaha
Iyaah?!*

Ibu:"iya, saking kayanya harta keluarga ibu ga bakal abis ampe 7 turunan."
Si udin tambah bingung. . .
Udin:"trus kalo hartanya ga abis ampe 7 turunan, knpa kita miskin gini?"
Ibu:"nah itu dia masalahnya."
Udin:"knapa bu?"

Si ibu menarik nafas panjang. . .
Ibu:"sebenernya. . . (si ibu tersipu malu) ibu ini keturunan ke-8."
Udin:"appaaa?! (udin kaget)

Akhirnya udin kembali merenung, meratapi nasibnya.

*merenung? Merenung bukannya, mau ujan nih merenung. Itu ma mendung bego.*

TAMAT

Maap" ya kalo agak garing...

*garing bukannya vokalis nidji? Itu ma giring. Wew?!*

Udah ah, capek...

*Capek bukannya...eh...ehm...gajadi deh...*

2

Cerita garing kah?

Posted by Ramadhan H.R on Sabtu, November 22, 2008 in
Suatu hari di sebuah sekolah dasar ada murid yang tidak terlalu pintar. Sebut saja namanya Udin. Suatu ketika si Udin itu dikasih PR sama gurunya.
Guru : "Din kerjakan PR matematika yang tentang tambah tambahan itu, 6 soal saja kok!"
Udin : "Ok bu, beres.."

Saat pulang dari sekolah si Udin itu langsung mengerjakan PR yang dikasih ama gurunya. Tapi dia ga tau caranya. Akhirnya Si Udin nanya ke orang orang di sekitarnya. Yang pertama ia tanyai adalah ibunya yang sedang di kamar mandi.
Udin : "Bu ini soal nomer 1 yang 1 + 1 berapa sih?"
Ibu : (sambul kesal karena diganggu) "Cicing sia aing keur modol"
Udin : "Oh 1 + 1 = cicing sia aing keur modol"

lalu soal nomer 2 dia tanya ke pembantunya yang sedang mencuci baju
Udin : "Bi, 2 + 2 berapa sih?"
Bibi : "Haduh cape euy"
Udin : "Oh 2 + 2 = haduh cape euy"

Si Udin nanya lagi ke pamannya yang sedang ngobrol di telepon pas ditanya pas saat pamannya ngomong "memang betul."Begini :
Udin : "Om 3 + 3 berapa sih?"
Paman : "Memang betul"
Udin : "Oke makasih om"

lalu si Udin nanya lagi ke temennya yang sedang ngeliat orang gila..

Udin : "Eh 4 + 4 berapa sih?"
Teman : "Orang gila!"
Udin : "Oh 4 + 4 = orang gila ya, oke deh"

lalu si Udin nanya lagi ke kakaknya yang sedang makan mie goreng
Udin : "Kak, 5 + 5 berapa sih?"
Kakak : "Hmm sedaaap"
Udin : "Oh 5 + 5 = Hmm sedap"

terakhir si Udin nanya ke adiknya yang baru saja dikejar anjing
Udin : "De, 6 + 6 berapa sih?"
Adik : "Diluar banyak anjing"
Udin : "Oh, 6 + 6 = diluar banyak anjing ya"

Dan saat masuk sekolah...
Guru : "Udah belom din PRnya?"
Udin : "Udahlah masa udah dong, belajar aja di sekolah bukan di sekodong"
Guru : (sinis) "Alah malah bercanda, ayo coba nomer 1 - 6 jawabannya apa?"
Udin : "Cicing sia aing keur modol"
Guru : "Kamu kenapa?"
Udin : "Haduh cape"
Guru : "Kamu gila ya?"
Udin : "Memang betul"
Guru : "Jangan bercanda kamu, diajarin sama siapa kamu?"
Udin : "Orang gila!"
Guru : "Saya tampar kamu!"
Gurunya menampar Udin. PLAK!!
Udin : "Hmm sedaap"
Guru : "Keluar kamu!"
Udin : Di luar banyak anjing.."
Gurunya pun pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit.
THE END

ngerti ga?
kalo ngerti alhamdulilah kalo ga ngerti tanya sama si Udin
sekian cerita dari saya, kalo ada kata kata yang tidak berkenan saya minta maaf
eh kenan bukannya acara yang di ANTV ya? yang kenan deh!!
haha


1

Biar Orang Bisa Liat Saya...

Posted by Unknown on Jumat, November 21, 2008 in
Suatu ketika, si Otong sedang sarapan di warteg deket rumahnya. Saat sedang menikmati nasi uduknya, tiba-tiba temen si Otong, Ateng, datang dan duduk di sebelah Otong.
Ateng:"Tong, tadi malam mati lampu yah?"

Otong diam.

Ateng bertanya lagi:"Tong, kau dengar takk?? Tadi malam mati lampukah..?"

Otong masih diam.

Ateng naik pitam,*pitam bukannya warna yah??hitam...hehehe*
Ateng:"Tong! Denger gakk?? Lo kagak budek kann? Atau gara-gara makan nasi uduk jadi budek..?? Emangnya lo makan lewat telinga..??"(hehehe)

Otong:"Iye, iye.. gue denger.. tadi malem gelap banget y.."(yaiyalah.. kalo terang namanya siang)

Ateng:"Gelap..? Kagak tuh. Mau terang mau gelap, gw mah biasa aja.."
Otong:"... , ahh yang bener??"

Ateng:"Oooiyaaa.. Buat gw, gelap is Nothing.. Gw bisa melihat dengan baek walau gelap sekalipun.. Gak butuh gw, yang namanya.. apa itu? Sentre?? apa?? santre?? santre bukannya siswa pesantren..?? haha.. Hohoho.."

Otong:"Santri itu mah.. Boong aja lw.. buktinya tadi malem lw ke warteg sambil bawa-bawa senter!"

Ateng:".... , oh.. itu sih.. supaya orang lain kagak nabrak gw.. hahahaha...

Otong:"Adddoooooeeehhhh .... Mamam tuh senter..."

Tiba-tiba Ucok terlempar dari warteg...



UDAHANN..


*ada yang ganjil??*

*ada! satu ganjil, tiga ganjil, lima ganjil....*

*huahuahuahua..*

0

Teka teki juga

Posted by Ramadhan H.R on Rabu, November 19, 2008 in
1. Kenapa mayat dibungkus make kain kafan?
jawaban : soalnya kalo dibungkus make daun pisang malah jadi lemper

2. Apa persamaannya manager perusahaan ama tukang becak?
jawaban : sama sama ga jualan baso, iya kan?

3. Kenapa para nelayan umumnya banyak yang jadi preman?
jawaban : karena ikutan reg manjur yang katanya "kamu tidak cocok kerja di air cocoknya kerja di darat"

4. Tukang apa yang kaya raja, kerjaannya nyuruh nyuruh wae?
jawaban : tukang cukur soalnya kalo disuruh nunduk harus nunduk trus disuruh diem harus diem

5. Kartun apa yang bentuknya bulet trus warnanya hitam dan juga biasanya ada di pipi atau bibir?
jawaban : tompel and jerry

6. Pelajaran apa yang bisa mencabut nyawa kita?
jawaban : matimatika, matinya 2 kali lagi

7. Cumi apa yang ada di judul lagu?
jawaban : kau cumi lagi

8. SMS itu kan Short message service. Apa singkatan lain dari SMS bagi para pedagang makanan?
jawaban : Soto Make Santen atau Soto Mie Surabaya

9. Kartun apa yang ciri khasnya goyang ngebor?
jawaban : Inulyasha

10. Kendaraan apa yang pilotnya di belakang tapi penumpangnya di depan?
jawaban : becak

0

pelajaran?

Posted by Ramadhan H.R on Rabu, November 12, 2008 in ,
Ternyata nama nama pelajaran di sekolah bisa dijadikan nama yang aneh...
aneh? contohnya kaya gini :

1. Pelajaran apa yang bikin nyawa orang hilang?
matematika -> matimatika

2.Pelajaran apa yang enak buat makan?
biologi -> biolontong

3. Pelajaran apa yang

2

Tebak-Tebakan Deui Yeuh.

Posted by Fanny Gilang Permana on Minggu, November 09, 2008 in
DI POSKAN OLEH VANLANG
1. Kenapa bogor makin panas?
Karena Matahari buka cabang dimana-mana.(maksudnya toko matahari)
2 Bagaimana orang bego bunuh ikan?
Tenggelamin aja(namanya juga orang bego)
3. Bola.. bola apa yang paling cantik?
Laudya chintya bola(maksudnya laudya cintiya bela.)
4. Gunung apa yang tidak bisa di daki tp bisa di jadikan baca?
Gunug agung(toko gunung agung)
5. Siapa yang turun duluan dr mobil jika di dalannua da pak menteri?
Kakinya dulu( kaki pak supir)

Copyright © 2009 T H I N K A N D S M I L E All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.