1

Biar Orang Bisa Liat Saya...

Posted by Anonim on Jumat, November 21, 2008 in
Suatu ketika, si Otong sedang sarapan di warteg deket rumahnya. Saat sedang menikmati nasi uduknya, tiba-tiba temen si Otong, Ateng, datang dan duduk di sebelah Otong.
Ateng:"Tong, tadi malam mati lampu yah?"

Otong diam.

Ateng bertanya lagi:"Tong, kau dengar takk?? Tadi malam mati lampukah..?"

Otong masih diam.

Ateng naik pitam,*pitam bukannya warna yah??hitam...hehehe*
Ateng:"Tong! Denger gakk?? Lo kagak budek kann? Atau gara-gara makan nasi uduk jadi budek..?? Emangnya lo makan lewat telinga..??"(hehehe)

Otong:"Iye, iye.. gue denger.. tadi malem gelap banget y.."(yaiyalah.. kalo terang namanya siang)

Ateng:"Gelap..? Kagak tuh. Mau terang mau gelap, gw mah biasa aja.."
Otong:"... , ahh yang bener??"

Ateng:"Oooiyaaa.. Buat gw, gelap is Nothing.. Gw bisa melihat dengan baek walau gelap sekalipun.. Gak butuh gw, yang namanya.. apa itu? Sentre?? apa?? santre?? santre bukannya siswa pesantren..?? haha.. Hohoho.."

Otong:"Santri itu mah.. Boong aja lw.. buktinya tadi malem lw ke warteg sambil bawa-bawa senter!"

Ateng:".... , oh.. itu sih.. supaya orang lain kagak nabrak gw.. hahahaha...

Otong:"Adddoooooeeehhhh .... Mamam tuh senter..."

Tiba-tiba Ucok terlempar dari warteg...



UDAHANN..


*ada yang ganjil??*

*ada! satu ganjil, tiga ganjil, lima ganjil....*

*huahuahuahua..*

1 Comments


hahaha
gw masih bingung ger
masih angka 1 nih
1 ganjil kan?

Copyright © 2009 T H I N K A N D S M I L E All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.